Jasa Translate Profesional Bahasa Mandarin | Blink Prima Mandari - Import China

Pertumbuhan ekonomi China tumbuh pesat, sepanjang tahun 2017 mencapai 6,9 persen.

Semua Barang dan produk China membanjiri market dalam negeri. Kamu yang membutuhkan penerjemah atau translate Mandarin Indonesia saat melakukan konsultasi untuk import pembelian produk China atau hunting product langsung ke negara China, bisa menggunakan jasa translate bahasa Mandarin terpercaya dari pihak kami, PT Blink Prima Mandiri.

Banyak hal yang bisa menjadi prospek barang import China dari aksesoris handphone, barang elektonik, toys/mainan anak, yang kadang sekali keinginan untuk belajar impor sendiri terkendala karena komunikasi, kesulitan memahami percakapan bahasa Mandarin. dokumen-dokumen dan buku manual yang masih semua berbahasa China Mandarin.

Layanan translate bahasa Mandarin dari kami akan membantu Anda dalam melakukan kerjasama yang terkait surat perjanjian dagang, dokumen yang bersifat teknis, maupun nota-nota perdagangan.

Kami menjalin kerjasama dengan saling percaya dan memegang komitmen untuk menjaga rahasia isi dokumen customer kami.



Kami siap membantu Anda dalam solusi layanan terjemahan atau translate dan interpret bahasa Mandarin membantu proses import barang China atau saat factory dan product hunting.

Fast Response:
Yuanita Mob. +628999002215
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

BLINK GROUP
PT. Blink Prima Mandiri (www.blinkprimamandiri.com)
PT. Blink Prima Valasindo (www.blinkvalasindo.com)
PT. Blink Indo Prima (www.blinkindoprima.com)


Blink Indonesia

No comments:

Post a Comment

Instagram